• Catatan Harian Ku


    Berprasangka buruk terhadap orang lain hanya akan menimbulkan masalah.... belajar mengerti dan memahami orang lain mungkin susah tapi setidaknnya mampu menghargai tetang apa yang menjadi pilihan orang lain itu baik, kebiasaan mengkritik akan menimbulkan masalah karna kita tidak tahu apa itu kebenaran menurut gambaran masing-masing. Masih banyak hal yang lebih penting dan berharga untuk dikerjakan. Enjoy yourself by doing what you like to do, then you think of something that is not good.


    We have our own destiny. Just be yourself. Don’t be daubt on doing anything which is true as your heart tell you. Keep your spirit and don’t give up. Sometimes, we can fight something that useless or annoying us. We have to be sure to find out who we are……?? to know our destiny. No one can hurt you except yourself… so keep in what you think it is true or right…( my reflection on Alice in Wonderland's movie)

    Kita memiliki takdir masing-masing. Jangan ragu untuk menjadi diri sendiri. Jangan ragu untuk melakukan sesuatu yang benar menurut katahatimu. Jangan takut pada sesuatu yang begitu besar dan mustahil untuk dicapai. Terkadang semuanya terlihat seperti tak nyata. Terkadang semua yang telah terjadi seperti mimpi buruk dan kita berusaha untuk tebangun. Tapi tanpa kita sadari melalui mimpi itulah kita bisa menemukan jati diri atau siapakah dirikita yang sebenarnya. Keyakinan pada kemampun yang dimiliki seperti pedang yang tajam dan itu merupakan sumber kekuatan dalam diri kita. Ada banyak jalan yang menuntun kita sampai ketujuan. Dan jalan itulah takdir yang harus kita lalui. Tak ada sesuatu yang kebetulan, percayalah bahwa kita adalah istimewa. Kita mempunyai peran masing-masing untuk menciptakan sesuatu yang begitu sempurna, Jika kita berusaha menyadari atau menggali kekuatan yang tlah kita miliki...

    Seperti apa kata pepatah.. “Saya adalah apa yang sedang saya pikirkan.” Pikiran sumber kekuatan kita. Jadi jangan rusak pikiranMu sendiri, karna itu adalah harta yang paling berharaga dan perasaan adalah pelengkapnya yang mengontrol segala sesuatu yang kita pikirkan. Jadi jagalah perasaan Mu agar tidak cacat sedikit Pun…..
    Jangan takut…. Tetapi takutlah pada ketidak pedeanMu dan keraguanMu……. Karna tak ada yang bisa menyakitimu kecuali dirimu sendiri…….

    Tak ada yang mustahil, bahkan manusia yang lainnya bisa membentuk/mengubah karakter seseorang menjadi apa yang ia inginkan. Seperti seorang penulis cerita yang menciptakan karakter baik dan jahat, lembut dan kasar, serakah dan tabah. Semuanya saling berhubungan satu sama lain untuk membentuk sebuah cerita menjadi semakin menarik.

    Inspirasi yang dalam dan mengena bisa mengubah setiap titik keraguan dan kekuatiran yang ada, juga bisa menumbuhkan smangat baru. Apa yang slalu dibutuhkan untuk terus semangat ialah inspirasi, maka carilah sumber inspirasi yang kita butuhkan. Sebuah inspirasi yang bisa menciptakan sesuatu menjadi lebih baik.

0 comments:

Post a Comment